Rabu, 06 Juni 2012

Salam kenal

Salam kenal untuk semuanya, Blog sederhana ini berisikan tulisan mengenai burung yang ada disekitar kita, pada dasarnya semua burung itu bisa berbunyi, ada yang merdu, ada yang keras monoton, ada yang berisik, ada yang berdesis pelan hehehe, salah besar kalau kita mengatakan ada burung yang gak bisa berbunyi, kalaupun ada yang gak berbunyi itu artinya burung itu sakit atau stress!!

Apa yang selama ini aku lihat dan perhatikan, penggemar burung kicauan itu sepertinya terbagi dalam kelompok, kelompok pertama adalah penggemar burung lomba, dikelompok ini spesialis burung lomba yang mahal harganya, gak peduli harganya setinggi langit, jika burung itu berprestasi maka tak segan-segan mereka akan membelinya. kelompok kedua adalah penggemar burung yang ikut arus atau trend, kelompok ini akan membeli burung yang sedang tren saat ini, dengan kata lain hanya ikut-ikutan saja dan yang terakhir adalah kelompok penggemar burung murni, artinya mereka ini tidak memandang jenis burung apapun, gak peduli yang sedang tren atau yang mahal atau tetek bengek lainnya, bagi mereka, setiap burung itu indah, biarpun burungnya itu murah, yang penting burung itu bisa membuat hati mereka tenang dan santai.

mohon maaf sebelumnya, semoga Blog ini bisa menambah wawasan kita tentang burung, dan bila ada yang kurang, mohon kiranya dikoreksi. salam kicaumania...

1 komentar:

  1. Saya senang liat isi blog sederhana yg luar biasa ini, salut buat om Beni.. Terus berkarya dan berbagi.

    Salam KPAJB

    BalasHapus